Selasa, 22 Mei 2012

Segelintir Pikiran..

Kamu tau apa yang ada dipikiranku sekarang? Yap! Pasti gak tau (hehe).. khayalan seorang anak remaja yang bisa dibilang konyol.
5 Juni nanti aku (insyaAllah) genap 17 tahun. yang aku inginin cuma mendapatkan rezeki&berkah..
rezeki&berkah pada agama...
rezeki&berkah dalam cinta...
rezeki&berkah dalam harta...
rezeki&berkah dalam karir...
rezeki&berkah dalam kehidupanku...
hihihi.. ada segelintir pikiran, 17tahun nanti aku udah di'bolehin' pacaran gk yah :-/
aku pengen ngerasain apa yang temen-temen rasain. ngerasain 'sayang' sama cowo dengan restu orangtua hehe.
tetap yang lebih tua yang aku pengenin. walaupun kata orang, "yang tua belum berarti dewasa." tapi aku yakin dengan seiring berjalannya waktu, pikiran seseorang pasti akan berkembang sehingga timbul pemikiran yang dewasa :)
oke. tadi pagi menjelang siang aku check up ke rs. dan walaaa utk kali ini ketakutan aku terhadap suntikan & darah hilang seketika setelah liat dokter muda yang ngedampingin dokterku.. betapa bersihnya jiwa raga seorang dokter :')
mungkin aku gak bisa wujudin kemauan mamah utk menjadi seorang dokter, tapi berarti boleh dong aku punya pasangan seorang dokter? kan mamah pengen anak mamah ada yang jadi dokter, insyaAllah anak menantu mamah dokter kok mah :">
today is random! antara takut, deg-degan, pusing, senang dan males dan senang lagi!

tutamtururutpampam! vous venez quand je l'oublie.. je vous remercie de m'avoir invité, tu me manques! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar