Sabtu, 26 Januari 2013

what a beautiful week!

sesuai dengan judul yang aku bikin. 'what a beautiful week<3' yap! sangat sangat sangat senang sekali  adalah jawaban aku kalau kamu yang baca blog ini bertanya apa perasaanku saat menulis ini.

 

dari-awal-kita-chat  aku udah ngerasain perasaan yang beda, aneh sih tapi you know lah yaa.. gimana sih perasaan cewe yang udah lama suka sama cowo & tetap bertahan suka sama cowo itu walaupun dia udah punya cewe lain? jangan ditanya kalau urusan sakit hatinya sih (haha), tapi karna aku terus optimis dan selalu berdoa semoga diberikan yang terbaik yaa akhirnya kita bisa deket! hihi

 

di BlackBerry Messenger sih kita deket banget, tapi.......pas ketemu di sekolah..... ulalaaaa canggungnya gak ada dua! gak ada tiga! gak ada empat! ahahaha. canggung luar biasaaa. keluar masuk kelas pun bisa-bisanya lirik kelasnya padahal sepi sama sekali. aneh sih tapi ya namanya udah jadi jomblowati selama setahun eymmm haha ya pasti merasa senang banget kalau ketemu dengan pilihannya.

 

sabtu(gak mau sebut tanggal), awal kita jalan. sebelumnya aku harus bilang kalau siapa pun yang aku ajak atau jalan bareng sama aku pasti aku ajak buat kuliner. dan ternyata dia pun senang kuliner hihi. well, kita makan mie ayam di daerah dekat sekolah. dia ngajak ke tempat futsal dimana anak-anak kelasnya lagi pada futsal. malu. gak tau deh kenapa malu padahal aku sama anak kelasnya kan deket :| teruuuus kita langsung cabut ke Babe (barang bekas), survey sepatu hiking hihi. setelah liat sepatu kita langsung cus ke Yogurht Cisangkuy, nom nommm! hidup kuliner! hoho. dan karena gak tau mau kemana lagi akhirnya dia bawa aku ke tempat dimana aku dan Dita(sepupu paling the best forevehhhh) pengen datengin. disana kita makan jagung bakar dipinggir kebun teh dengan suasana dingin ditambah gerimis romantis. gerimis yang paling aku suka. bukan karena dengan siapa aku saat itu tapi memang aku senang dengan gerimis seperti itu hihi. akhirnya kita jalan pulang dan nyampe rumah jam 9(malam) kurang hoho.

 

selasa(gak mau sebut tanggal juga), second time.seperti biasa kita sekolah. tapi mulai hari ini rasanya sekolah menjadi berbeda(bagi diri aku yah hihi). pulangnya kita makan dulu di Madtari, tempat favorite kuuuu hihi yaa bagi aku Madtari tuh Bang Doel-nya Bandung (Bang Doel : tempat tongkrongan aku kalau di Jakarta). disana aku makan Mie Goreng Rebus, Roti keju-susu-coklat, minum susu murni. sederhana sih tapi nikmat luar biasa. setelah itu kita pulang. sampai rumah sekitar jam setengah 7 lebih hehe


jumat(gak mau sebut tanggal lagi). hanya pulang bareng saja hehe. but its so special for me<3

 

sabtu(dibilangin gak mau sebut tanggal), second saturday with you. beres PKA(pemantapan) kita pergi makan hehe awalnya gatau mau kemana tapi akhirnya kita putuskan untuk...........makan. yeap! kita makan ramen di dago. untuk kali ini pulangnya tidak terlalu malam karena kita sudah merencanakan sesuatu untuk besok.

 

minggu(tebak sendiri deh), minggu pagi! "tin...tin..."-klakson mobil didepan rumah. whoops! dia menjemput aku. pagi ini kita berencana untuk lari pagi di saparua dan akhirnya terwujudkan hehe. setelah beberapa putaran kita lanjut makan. hahahahha jangan pernah bosan dengar kata 'makan' di entri ini yah!:D setelah makan kita langsung pulang, karena sebelumnya dia udah janji sama mamah akan bawa aku pulang sekitar jam 10-11an. diperjalanan, dia bilang ada sesuatu buat aku.. "aku punya sesuatu buat kamu... di belakang ditutupin jaket..." aku liat ke belakang dan buka tumpukan jaket... walaaa! beberapa bunga mawar menyambutku! (so sweeeeeet). diam, kaku, salting, melting, malu..... gatau deh semua campur aduk :$ tapi yang pasti seneng bangeeeeeettt!!! thankiesssss baby<3

 

Selasa, 22 Januari 2013. hari paling special buat aku. dia bawain aku sarapan. nasi goreng dengan telor yang berukiran "I <3 U" dan ada sepucuk surat kecil dengan gambar sepasang kekasih dipinggir pantai, seperti sedang mengilustrasikan puisi kita beberapa hari yang lalu. di bagian cowo ada kotak dialog yang berisikan, "do you want to be my girlfriend?"... dan dia bagian cewe ada kotak dialog kosong, dan tanpa berpikir panjang aku isi, "yes, i do." okeeee!! hari itu aku resmi berpacaran dengannya.

 

 harapanku hanya satu : semoga ini yang terbaik, AAAAMIIIINNN O:)

thankyou, Fick!<3

nb: i love you more than you know, Fickri Rahmawan<3

ig//twitter//path: felyrdj//@felyrdj//Fely Riana Djurlialis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar