Jumat, 15 Oktober 2010

Kalian dan Aku


Karina Oktavia
Yusi Karlinda
Kadina Mutiara Hati
Finia Hilmianti


Seneng banget kalo punya temen-temen kaya mereka.. Kita gak peduli orang mau ngomong apa tentang kita, toh mereka cuma bisa menilai kita dari luar.. Aku inget kata-kata "Lebih baik jarang ketemu daripada pisah sama sekali." dan itu lah kita.. Aku sendiri punya sahabat2 baru, tapi aku ga pernah mau lupain Grunge Girl. Ya, karena mereka adalah orang-orang yang pertama kali bikin aku ngerasain yang namanya persahabatan. Mulai dari yang seneng, ketawa ketiwi, pesta piyama, lagi sedih, curhat bareng, sampai ke salah pahaman itu ada. Tapi  terkadang kita suka melupakan hal-hal yang gak penting (kesalahpahaman) dan justru hal itu yang membuat kita makin deket, makin mengerti satu sama lain dan yang pasti makin banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari situ..
Kita di persatukan di SDN Karang Pawulang 3. Awalnya kelas 5 kita sudah terbentuk sampai lah ke kelas 6. Di kelas 6, kita punya musuh yaitu "anak-anak centil" kita sebutnya, ada Caca Finia, Avni dan Kadina. Tapi entah apa kita tiba-tiba bisa saling ngobrol dan bareng-bareng terus. (Aku sendiri gatau kenapa).
Dan akhirnya kita semua gabung. Ada Karina, Silmy, Fely(aku), Yusi, Kadina, Mustika, Finia dan Avni. Kita selalu bareng dan kompak banget deh pokoknya. 
Waktu terus berlalu, kita semua terpisah karena beda SMP semua(gak semua sih). Aku dan Karina masuk SMPN 2 Bandung, Kadina dan Mustika masuk SMPN 34 Bandung, Yusi masuk SMPN 18 Bandung, Finia masuk SMPN 3 Bandung dan Silmy masuk SMPN 13 Bandung. Walau pun kita beda sekolah tapi kita tetap bersatu.
Tempat tongkrong kita dulu itu di BC(Rumah Eyang). Disana tuh udah rumah kedua kita banget. Nginep disana, pulang sore dari sana, les disana dan pokoknya serba serbi di sana. Dan jangan lupa nanti ada Grunge Girl Junior(anak-anak kita).




DAN INILAH KITA SEKARANG!!! 
We Are The GRUNGE GIRL..



Next, Grunge Girl Junior..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar